Kisi Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional ( USBN ) PAI SMP 2014

0 comments

Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami atas kunjungan anda di situs kami BukuSoal.Com: Kisi Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam.
Artikel yang akan kami berikan kali ini, saya akan menulis tentang sesuatu yang menurut saya sangat berguna, untuk kelancaran belajar siswa siswi khususnya siswa siswi SMP, yaitu Kisi Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam.
Dengan mengetahui kisi – kisi, bagi para siswa akan memudahkan dalam belajar. Sehingga belajar kita menjadi terfokus pada materi pelajaran yang akan diujikan. Apabila dalam suatu ujian, kita tidak mengetahui kisi – kisinya, maka akan terjadi kesulitan dalam belajar dan belajar menjadi tidak terarah ke materi ujian. Akhirnya kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan memberikan kisi – kisi USBN mata pelajaran PAI.
Kisi Kisi ini saya sampaikan bukan berarti menyampaikan soal, tetapi hanya memberikan suatu acuan pada siswa ketika belajar, supaya dapat terarah dan terencana. Banyak peserta didik yang mengeluhkan dalam belajarnya, terutama apabila yang dipelajari ternyata dalam soal tidak ada. Sehingga beban mereka menjadi bertambah berat, padahal keberhasilan mereka belajar di SMP selama 3 tahun, hanya ditentukan oleh Ujian. Maka dari itu saya bermaksud melanjutkan himbauan dari Departemen Pendidikan, untuk ikut mensukseskan pendidikan.
Karena dengan mencerdaskan para siswa berarti anda telah berusaha untuk memajukan pendidikan. Tanpa pendidikan maka kita akan buta dan mudah untuk dikelabui oleh orang lain. Maka dari itu tepat sekali pepatah yang mengatakan bahwa Buku adalah jendela dunia dan dengan ilmu bisa menguasai dunia.
Selanjutnya kami sampaikan Kisi Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional ( USBN ) PAI SMP 2014 :

Pendidikan Agama Islam -
Demikian Kisi Kisi USBN  PAI SMP 2014, Semoga bermanfaat.
Bagi anda yang menginginkan latihan soal yang lain, kami juga menyediakan soal latihan bagi anda yang berminat untuk mencari pekerjaan di instansi pemerintah yaitu Latihan Soal Calon Pegawai Negeri Sipil untuk materi Tes Bakat Skolastik.
Share this article :
 
Copyright © 2011. Buku Soal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger