Latihan Soal UKK Matematika Kelas 4 SD 2013

0 comments


Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) SD/MI semakin dekat, bulan Juni mendatang UKK yang mengujikan semua mata pelajaran diantaranya Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA akan dilaksanakan. Sesuai dengan kisi-kisi UKK SD/MI 2013, soal-soal UKK tidak akan jauh berbeda dengan tahun lalu. Untuk mempersipakan UKK dilakukan Ulangan Harian dengan mengerjakan soal-soal UKK tahun sebelumnya.

Semua pihak berusaha untuk membantu peserta didik mempersiapkan diri menghadapi UKK. Mulai dari orang tua yang tak henti-hentinya memberi motivasi. Guru yang memberikan jam tambahan untuk memperdalam materi sesuai kisi-kisi UKK yang sudah dikeluarkan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP).

Untuk membantu belajar peserta didik, orang tua, serta guru, banyak ditemukan buku-buku yang berisi kumpulan soal baik latihan maupun prediksi untuk siswa SD/MI 2013. Dengan terus berlatih mengerjakan soal latihan yang sesuai dengan kisi-kisi akan membuat lebih siap peserta didik menghadapi ulangan kenaikan kelas dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Berikut adalah Latihan Soal UKK Matematika Kelas 4 SD 2013  :

LATIHAN SOAL UKK MATEMATIKA KELAS 4 SD 2013 -
Demikian Latihan Soal UKK Matematika Kelas 4 SD 2013. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian terutama para peserta didik. Salam Berbagi itu Indah..
Share this article :
 
Copyright © 2011. Buku Soal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger