Latihan Soal Matematika Relasi dan Fungsi Kelas 8 SMP

0 comments


Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) SMP semakin dekat, bulan Juni mendatang UKK yang mengujikan semua mata pelajaran diantaranya Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA akan dilaksanakan. Sesuai dengan kisi-kisi UKK SMP/MTs 2013, soal-soal UKK tidak akan jauh berbeda dengan tahun lalu. Untuk mempersipakan UKK dilakukan Ulangan Harian dengan mengerjakan soal-soal UKK tahun sebelumnya.

Semua pihak berusaha untuk membantu peserta didik mempersiapkan diri menghadapi UKK. Mulai dari orang tua yang tak henti-hentinya memberi motivasi. Guru yang memberikan jam tambahan untuk memperdalam materi sesuai kisi-kisi UKK yang sudah dikeluarkan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP).

Untuk membantu belajar peserta didik, orang tua, serta guru, banyak ditemukan buku-buku yang berisi kumpulan soal baik latihan maupun prediksi untuk siswa SMP 2013. Dengan terus berlatih mengerjakan soal latihan yang sesuai dengan kisi-kisi akan membuat lebih siap peserta didik menghadapi ulangan kenaikan kelas dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Berikut adalah Latihan Soal Matematika Relasi dan Fungsi Kelas 8 SMP :

CONTOH SOAL LATIHAN MATEMATIKA RELASI DAN FUNGSI KELAS 8 SMP -
Demikian Latihan Soal Matematika Relasi dan Fungsi Kelas 8 SMP. Semoga bermanfaat dengan sering latihan soal Matematika ini akan menjadikan para siswa sekalian paham dalam mengerjakan soal dan cermat menjawab setiap soal yang ada. Dan bagi anda yang membutuhkan KUNCI JAWABAN Silahkan Unduh. Salam Berbagi Itu Indah. 
Share this article :
 
Copyright © 2011. Buku Soal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger