Contoh Soal CPNS Tes Bakat Skolastik 2

0 comments


Sangat tepat sekali anda berkunjung ke situs BukuSoal.Com : Contoh Soal CPNS Tes Bakat Skolastik 2. Karena tersedia berbagai contoh latihan soal, dari berbagai tes/ ujian. Semoga menjadi kepuasan untuk anda semua, terutama bagi anda yang akan mengikuti seleksi CPNS tahun ini.
Pada Seleksi CPNS, soal-soal CPNS yang diujikan itu berbeda dengan soal SMA dimana dalam tes CPNS itu dibagi menjadi 2 tahap, yang pertama adalah TKD (Tes Kompetensi Dasar) dan yang kedua TKB (Tes Kemampuan Bidang).
Selanjutnya Tes Kompetensi Dasar (TKD) meliputi :
1.     Tes Karakteristik Pribadi (TKP) adalah tes bakat yang dimiliki.
2.     Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) adalah pengetahuan kebangsaan Indonesia.
3.     Tes Pengetahuan Umum (TPU) adalah tentang dunia ilmu pengetahuan secara umum.
Sedangkan Tes Kemampuan Bidang (TKB) merupakan tes yang dilaksanakan untuk mengetahui seberapa besar penguasaan materi berdasarkan bidangnya masing-masing.
Untuk seleksi CPNS tahun ini yang sudah semakin dekat, baik untuk seleksi CPNS pelamar umum maupun untuk tenaga honorer K2 maka anda perlu untuk mempersiapkan diri agar hasil yang diperoleh dapat maksimal, dan mimpi untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil benar-benar menjadi kenyataan.
Oleh karena itu langkah yang harus ditempuh untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Tes CPNS tahun ini agar dapat lulus seleksi CPNS adalah dengan meningkatkan porsi Latihan Soal CPNS, menjawab soal Tes CPNS bisa dengan menjawab contoh soal Tes CPNS maupun prediksi Soal Tes CPNS yang semuanya bisa didapatkan di www.bukusoal.com, Soal-soal yang disediakan untuk latihan, khususnya dalam persiapan tes CPNS yang akan datang, bisa langsung anda download secara gratis dan dapat anda miliki tanpa harus jadi member terlebih dulu. Berikut ini Contoh Soal CPNS Tes Bakat Skolastik 2 :

CONTOH SOAL CPNS TES BAKAT SKOLASTIK 2 -

Demikian Contoh Soal CPNS Tes Bakat Skolastik 2 Semoga bermanfaat, silahkan Bagikan dan beritahukan teman-teman lain yang membutuhkan. Apabila artikel ini tidak cukup sebagai bahan latihan, kami sarankan anda untuk membaca artikel Contoh Soal CPNS Tes Bakat Skolastik Terbaru yang ada pada BukuSoal.Com. 
Share this article :
 
Copyright © 2011. Buku Soal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger